Jumat, 01 April 2011

teguran ini....

Awalnya aku ga tertarik ikutan asuransi...oleh karena penawaran yg diajukan asuransi ini menarik dan mengingat kondisi badan yang slalu terfosir tuk masa muda ini akhirnya aku memutuskan tuk ikut asuransi itu... untuk pengajuan asuransi itu harus ada medical check up terlebih dahulu... aku merasa sehat so aku berpikir ga akan ada masalah dalam tubuhku ini..
Kamis itu aku berangkat ke RS yang telah ditunjuk oleh asuransi itu....setelah berpuasa 12 jam....maka aku datang ke RS itu tuk diambil darahnya...
kamis,30 maret 2011, aku mendapat kabar dr agensiku klo hasil medical check upku ga bagus...secara keseluruhan fungsi hatiku terganggu...aku bingung...bagaimana bisa,,...aku tidak merasakan apa2 thd fisiku...gimana itu bisa terjadi...dalam akal sehatku klo nilau sgot = 156 dan sgpt 208 itu hatiku dah hancur remuk muungkin kali yak...tp aku tidak ada keluhan apapun dibagian hatiku..
Malam hari itu juga aku konsultasi ke dokter internist....dokternya juga heran,...maka aku dikasih obat dan disuruh cek darah lagi seminggu lagi...
Ya Allah kalau memang ini teguran untukku....terima kasih Engkau masih mengingatkanku tuk selalu ingat Engkau....Ampuni sgala dosa2 hamba ya Allah...
Semoga aku masih bisa menjaga titipinMu ini Ya Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar