Jumat, 06 Maret 2015

change the way to love u

Change the way to love u...

Sebenernya kata kata ini trrinspirasi dari sbeuah kalender di kamar trnyamanku ini..
Tapi memang begitulah ceritanya..
Sebelom aku berangkat ke al haram, aku sudah membulatkan tekad untuk mengikhlaskan ia ceritanya... Aku berpamitan dg ia, berharap ada secercah harapan yg meruntuhkan tekadku..trnyata hingga aku disana aku bener menahan tuk mendoakan ttg "kita".. Padahal kan disana doa sangat mustajab.. Hingga akhirnya aku menjalankan umroh.. Disaat Stelah sholat ntah apa yg membuat mengubah pikiranku.. Aku tiba2 berdoa ya Allah jika ia yg terbaik yg Engkau kirimkan maka deketkanlah.. Beri aku petunjuk tuk aku menemukan jawabannya.. Satu kali doa untuk ia disaat menjalankan ibadah.. Tiba2 disitu aku berpikir krn aku mrasa dkt dg Allah maka aku dkt ia..jd waktu itu aku berpikir okelah aku ga akan mengejar kamu.. Aku akan mengejat mengejar ridlonya Allah tuk dapetin kamu.. Its why I change the way to love u coz Allah.. Semoga kalaupun aku berjodoh denganmu itu ridho Illahi dan dapat sakinah mawadah warohmah krn semua itu campur tangan Allah.. Ato Allah akan memberikan alternatif yg lain aku juga ga tahu.. Karena semua itu dah ketetapanNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar