Rabu, 11 Maret 2009

itu mba ato mas seh..hihihi...

to point aja ya pren critanya...
suatu hari..hari apa ya itu..kamis deh kalo ga salah..lom lama seh..minggu yang lalu seingatku..
aku digegerkan ma customerku buat instal nms..nah PC nya pake windows server 2003..temenku dah brusaha instal SQL server 2000...kata temenku ga support..haruse sesuai teori bisa lho..nah akhirnya kita sepakati tuk instal ulang windowsnya dan cari SQL server yg lebih baru..
akhirnya aku lah yang puter2 jogja cari2 tempat penyewaan CD..,.setealh cr2 info..ketemulah temapt penyewaan CD..
awalnya seh akyu datangin sesuai referensi temenku..di daerah deket UGM..
setelah pilah pilih..ditanyainlah identitasku..aku hanya bawa KTP ngawi..so ditolaklah ma pelayannya..ya udah deh akhirnya aku balik..
nah pas balik hotel ni..lewatin suatu ruko2 gt..disitu banyak yg nyewain CD..akhirnya mampirlah aku..
masuk ni aku ke kios itu...trs ketemu deh aku ma pelayannya...aku ragu2 mo tny2..dalam hatiku bertanya2 ini mas ato mba seh...hm..akhirnya aku putuskan dengan panggil mas..gini ni percakapanku " mas ada windows server 2003 ga?" eh pelayannya langsung aja nyariin..
ya udah tho brarti penasaranku trjawab..brarti ia laki2..ia ga protes aku panggil mas..
akhirnya aku pulang dengan membawa CD yg kucari..
setelah 2 hari berlalu aku balik lagi ke kios itu tuk balikin CD..
nah pas ketemu pelayan yg dulu, kagetnya aku..ia pake kemeja cewek batik gt..
dalam hatiku..hmm..salah deh aku..setelah aku amat2i pas hari itu..kok ia lebih cenderung cewek ya..dr ngomongnya jg cenderung cewek..
yang bikin lebih kaget lagi..ternyata ada lagi yang mirip cowok lagi...mukanya agak2 mirip seh..
hmm..ni keluarga pa emang keturunan gini ya..
sumpeh..aku ga bisa bedain mana cewek mana cowok..coz ia darat (dada rata) juga...
cewek kok maco banget..
hmm...sungguh indah islam mewajibkan para akhwat tuk memake jilbab..
selain untuk menutupi kehormatanya juga untuk identitas bagi ia...
andai ia pake jilbab..aku kn ga bakal salah panggil kyk itu..hehhehe...
peace..love...keep spirit..
^_^

2 komentar:

  1. Kok gak di poto? hehe jadinya kn bisa di publish di sini..

    BalasHapus
  2. yah kan ga enak klo mo photo mba/mase itu...
    ntr dikira apaan..hehehehhe...

    BalasHapus