Rabu, 04 Maret 2009

wisata kulinerku bikin aku sakit..hiks..

wisata itu bukan berkunjung ke tempat2 wisata aja..wisata juga bisa ketempat2 blanja ato ketempat2 makan..
sudah sejak oktober aku dijogja...hampir sudah seluruh jogja aku puteri (walopun ga hapal nama2 jalanya..hehhee)...tadi saiang aku berkunjung ke sleman..aku temukan plang jeJAMURan..
plang itu menarik hatiku,,..penasaran apa saja yang ada di rumah makan itu..akhirnya aku putuskan nanti pas pulang mampir kesitu..
hmm..setelah dicari2 tempatnya akhirnya nyampe juga di rumah makan jejamuran..
hmm..tempatnya cukup enak..rame banyak orang bermobil datang kesitu..
akhirnya aku masuk danpilih tempat duduk..terus disodorilah menu oleh petugasnya..hmm..lumayan banyak menunya dianataranya ada sate jamur, tongseng jamur, pepes jamur, jamur tepung, dan masih banyak lagi..ga hapal euy...akhirnya aku putuskan tuk pesan sate jamur, tongseng jamur, dan lumpia jamur dengan minuman standart es teh manis..hehhehe...
hmm enak satenya ga brasa jamur..brasa sate ayam aja..tongsengnya juga enak walopun agak eneng coz tll kental santannya..lumpianya enak..kenyang deh akhirnya..
setelah selese makan trs aku ke kasir tuk bayar...semua masih normal saja..
setelah aku masuk mobil kepalaku jadi pusing...tingkat kesensitivitasanku pun juga naek..
aduh kenapa ini...perutku juga ikut2an...rasanya kyk diaduk2..
akhirnya aku putuskan untuk balik hotel...setealh sampai hotel aku langsung tepar...rasanya berat banget ni kepala..akhirnya aku tidur ampe jam 5 sore...trs sholat ashar...hmm.. ampe malam ini rasanya masih gliyeng2...
kenapa ya ini??perasaanku aku makan jamur yg diolah ibuku ga ada masalah...malah kadang satu mangkok aku habisin sendiri...hehhhehe(rakus ya...)

3 komentar:

  1. weleh2. . .
    lah porsimu banyak banget gituu,,,
    kebanyakan tuh,,, ndak bagi2 pula. . . :P

    apa mungkin ada yg mengandung racun yak???

    BalasHapus
  2. wah2.... menu jamur?? hhhmmm... mesti kesana nich.. :)

    BalasHapus
  3. @ mita : hahhha...itu porsi buat berdua bu..
    aku cm mkn satu tusuk sate n tongseng aja...:D
    ga tau deh...lg apes aja kali pas itu..

    @ mas choi : boleh2..maen ke jogja aja..ntr aku ajak ksana..:D

    BalasHapus